Kamis, 04 April 2019

Cinta akan lingkungan Karang Taruna Desa Wae Ri'i mengadakan bakti sosial

         
Cinta akan lingkungan, Karang Taruna Desa Gerakan Pembangunan Desa Wae Ri'i (GraPARI) menggelar kegiatan bakti sosial.

       Kegiatan ini diadakan pada Juma't 05 April 2019 diwilayah kerja Desa Wae Ri'i Kecamatan Wae Ri'i.
   
       Menurut Wilson Acak selaku ketua karang taruna, kegiatan kerja bakti yang di gelar bukan kali pertamanya, kegiatan ini sudah sering kami lakukan setiap hari juma't dengan tujuan untuk melihat kekompakan dari pengurus karang taruna maupun masyarakat.

       Pengurus karang taruna pun antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti ini. Selain itu menurutnya kegiatan bakti sosial yang dilakukan juga dalam rangka perbaikan nama baik kelompok pemuda. Selama ini yang kami lakukan tidak ada nilai positifnya dan juga hanya merugikan orang lain. makanya dari hal itu kami mendirikan lembaga karang taruna agar kelak bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

      Senada dengan itu Sekretaris karang taruna juga mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah bukti rasa cinta kami terhadap lingkungan terutama desa wae rii. karena selama ini tidak ada kelompok pemuda yang menggelar kerja bakti seperti ini. tutur Nggai

       Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari kepala desa wae rii. Dia pun banyak memberikan kontribusi kepada pengurus karang taruna.

      Karang Taruna desa Wae Rii baru berapa bulan dibentuk dengan tujuan mengembangkan SDM dan pemberdayaan masyarakat desa.

       Harapan kami kedepannya organisasi ini mendapat dukungan dari berbagai pihak agar kegiatan yang kami laksanakan nantinya dapat berjalan lancar. Tutur Igilius Selaku Kordinator Bidang Olahraga, seni dan budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar